35 Pengurus Himpunan Sosial Mahasiswa Program Studi Ekonomi IKIP Gunung Sitoli Dilantik

By romeo 27 Apr 2021, 14:36:02 WIB Komunitas
35 Pengurus Himpunan Sosial Mahasiswa Program Studi Ekonomi IKIP Gunung Sitoli Dilantik

NIAS - Dekan Fakultas Ilmu Pengetahuan Sosial (FPIPS) Amstrong Harefa melantik 35 orang pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi di Aula IKIP Gunungsitoli, Jalan Yos Sudarso No.118/E Gunungsitoli. 


Dekan FPIPS, Amstrong Harefa dalam sambutannya sangat apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada tim formatur yang telah menyiapkan pelaksanaan kegiatan bersejarah atas terlaksananya pesta demokrasi pada pemilihan Ketua HMPS baru. 

Baca Lainnya :


"Secara aklamasi terpilih Ketua HMPS terpilih Asran Waruwu, Sekretaris, Mei Yarni Bate’e dan Bendahara Jessica Dewinta Zendrato yang dilantik, Jumat (23/04/2021). 


Amstrong Harefa menambahkan bahwa kegiatan pengurus baru HMPS bukan hanya jabatan semata, melainkan menyalurkan bakat pada kegiatan dengan meraih prestasi dan potensi yang merupakan aset pada pengembangan diri mahasiswa dari berbagai aspek. Dengan adanya organisasi internal kampus seperti HMPS dan BEM mahasiswa akan berperan aktif mengikuti rapat kerja organisasi kemahasiswaan dan meningkatkan solidaritas pada suasana duka serta membangun rasa empati dan mampu mencari solusi jika terjadi konflik internal dengan membangun rasa kebersamaan serta memahami tujuan sebuah organisasi.


Ketua HMPS terpilih, Asran Waruwu mengucapkan banyak terima kasih akan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya yang telah mendukung, pelaksana'an kegiatan pemilihan HMPS baru dengan sukses. 


Begitu juga mantan Ketua HMPS , Yatatema Waruwu juga mengucapkan terima kasih yang telah menyelesaikan tugas jabatannya dengan sukses dan tetap mendukung kegiatan program HMPS di masa depan. 


"Marilah kita bergandeng tangan saling mendukung demi  nama baik dan cintanya Fakultas IKIP Gunung Sitoli Nias," katanya mengakhiri. (AM Zebua)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment