Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, PBH Dan DPC Peradi Deliserdang Berbuka Bersama Anak Yatim Piatu
Dedi Suheri : \\\"PBH Peradi Deliserdang membuka Posko Konsultasi Gratis setiap Jumat Dan Sabtu\\\"

By romeo 04 Mei 2021, 10:30:08 WIB Komunitas
Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, PBH Dan DPC Peradi Deliserdang Berbuka Bersama Anak Yatim Piatu

Keterangan Gambar : PBH DAN DPC PERADI DELISERDANG BERBUKA BERSAMA ANAK YATIM PIATU


DELISERDANG - Pusat Bantuan Hukum (PBH) dan DPC Peradi Deliserdang berbuka bersama anak yatim piatu sekaligus membuka posko konsultasi gratis kepada masyarakat miskin di Cafe Luah Canu Jalan Besar Batangkuis, Senin (4/5/2021) 

"Kami dari PBH Deliserdang membuka Posko konsultasi gratis setiap hari Jumat dan Sabtu di Cafe Luas kepada masyarakat miskin sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat," ujar Ketua PBH Deliserdang, Dedi Suheri, SH didampingi Sekretaris, Hadi Yanto, SH.MH dan Bendahara, Amin Asnan, SH kepada wartawan. 

Dedi menambahkan bahwa niat  PBH Peradi ini tidak lepas dari bantuan dengan DPC Peradi Deliserdang. 

Baca Lainnya :

"Hal ini tidak lepas dari bantuan DPC Peradi Deliserdang untuk menciptakan keadilan bagi masyarakat yang merata. Jangan takut lagi di Deliserdang, Sergai dan Tebing Tinggi tidak mendapatkan lagi bantuan hukum. Kami PBH Peradi Deliserdang siap membantu memberikan bantuan hukum ciluma-cuma kepada warga tidak mampu," tegasnya yang diakhiri tepuk tangan. 

Dilokasi yang sama, Ketua DPC Peradi Deliserdang, Firnando Pangaribuan, SH didampingi Bendahara, Alamsyah, SH mengucapkan terima kasih dengan terpilihnya Dedi Suheri, SH sebagai Ketua PBH Peradi Deliserdang. 

"Kami berharap supaya dalam acara ini PBH dan DPC Peradi Deliserdang tetap solid dan sinergitas agar berguna bagi masyarakat yang mampu maupun tidak mampu. Saya ucapkan selamat terpilihnya pengurus PBH Deliserdang, semoga menjadi tolak ukur penegakkan hukum hak azasi manusia khususnya di Deliserdang," harapnya mengakhiri. (Rom)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment