Siap Mengabdi Kepada Masyarakat! Dedi Suheri Pimpin PBH Peradi Deliserdang

By romeo 29 Apr 2021, 14:02:03 WIB Komunitas
Siap Mengabdi Kepada Masyarakat! Dedi Suheri Pimpin PBH Peradi Deliserdang

Keterangan Gambar : Ketua PBH Peradi Deli Serdang, Dedi Suheri, SH didampingi Sekretaris, Hadi yanto.SH.MH dan Bendahara, Amin Asnan, SH


DELISERDANG - Ketua DPC Peradi Deli Serdang, Firnando Pangaribuan, SH yang mewakili  DPN menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pusat Bantuan Hukum (PBH) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Deliserdang kepada Ketua PBH Deliserdang, Dedi Suheri, SH.

Adapun tujuan pembentukan PBH Deliserdang adalah sebagai wadah pengabdian advokat kepada masyarakat dalam perkara Prodeo dan Parbono. 

"PBH Peradi Deli serdang siap bersinergi dengan 3 Kabupaten Kota  yang dinaunginya untuk memberikan bantuan hukum gratis bagi masyarakat yang tidak mampu untuk mendapat hak dan keadilan yang sama dimata hukum," tegas Ketua PBH Deliserdang, Dedi Suheri, SH didampingi Sekretaris, Hadi Yanto, SH.MH dan Bendahara, Amin Asnan, SH kepada wartawan, Kamis (29/4/2021). 

Baca Lainnya :

Dedi berjanji, setelah turunnya SK PBH Peradi Deliserdang, ia akan langsung bekerja untuk membantu masyarakat sekaligus melakukan kegiatan seperti audiensi diberbagai instansi terkait. 

"Dengan telah diterbitkannya SK kepengurusan PBH Peradi Deli Serdang, maka PBH Peradi siap untuk memberikan bantuan hukum cuma-cuma terhadap masyarakat yang tidak mampu dan dalam waktu dekat ini akan melakukan audensi-audensi baik ke Pengadilan, Kejaksaan, Kepolisian maupun ke Pemerintah 3 kabupaten Kota yang di bawah naungan PBH Peradi DS," tegasnya lagi. 

Ia menjelaskan, untuk saat ini PBH Peradi Deliserdang tidak akan melakukan pelantikan dikarenakan situasi Covid-19 yang belum mereda. 

"Kita belum akan melakukan pelantikan dikarenakan Covid-19," terangnya. 

PBH Deliserdang saat ini mewakili 3 Kabupaten Kota yaitu Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing tinggi. (Rom)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment