BRI Kanca Tebing Tinggi Dan SRC Kolaborasi Tingkatkan Ekosistem Digital Layanan Keuangan |
TEBING TINGGI - Untuk Meningkatkan Transaksi Layanan Digital BRI Branch Office (BO) Tebing Tinggi bersama Sampoerna Retail Community (SRC) memperkenalkan Layanan Digital Keuangan berupa BRIVA dan QRIS BRI di Kafe Corner, Jumat (29/9/2023)
Hal itu dilakukan untuk mempermudah cara pembayaran atau transaksi dari toko ke mitra SRC. Kerjasama BRI BO Tebing Tinggi dan SRC ini diperkuat dengan kegiatan Gathering dan Sosialisasi produk layanan digital BRI kepada Toko Mitra SRC kota Tebing Tinggi.
Branch Manager BRI BO Tebing Tinggi Charisma Bayu Aji dalam acara tersebut mengatakan kepada toko dan mitra SRC sangat perlu diperkenalkan produk produk BRI dari mulai BRIMO, QRIS khususnya BRIVA BRI untuk melengkapi ekosistem layanan digital perbankan dalam semua kegiatan transaksi Toko dan Mitra SRC.
“Tujuan Kerjasama BRI BO Tebing Tinggi dan SRC ini untuk memberikan edukasi tentang penggunaan BRIVA BRI untuk pembayaran. Pembayaran melalui BRIVA BRI dapat dipilih langsung oleh Toko saat melakukan order ke Mitra SRC melalui Aplikasi AYO SRC,” katanya.
Lanjutnya, Informasi yang disampaikan Charisma Bayu Aji, Pembayaran dari Toko ke Mitra SRC dengan menggunakan BRIVA BRI lebih efisien dan mudah karena toko saat melakukan order pembelian barang dapat langsung memilih cara pembayaran dengan BRIVA BRI melalui BRIMO yang sudah dimiliki dan Mitra SRC dapat langsung menerima pembayaran tersebut sehingga akan sangat mempermudah transaksi pembelian yang ada.
Lalu, Toko – Toko Mitra SRC akan dipasang QRIS untuk memudahkan masyarakat dalam pembelian barang dan meningkatkan pembayaran non tunai.
“ PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Branch Office (BO) Tebing Tinggi, siap membantu dan melayani toko-toko mitra SRC dalam mendapatkan layanan perbankan dari mulai pembukaan rekening simpanan BRItama untuk keperluan transaksi dan Aktivasi BRIMo agar layanan perbankan dapat terasa mudah dan aman.” pungkasnya. (Riki)