DPD-DPC Projo Muda Nias Selatan Siap Menangkan Firman Giawa dan Bobby Nasution

Editor: Redaksi1 author photo

NIAS SELATAN - ProJo Muda Nias Selatan menyatakan sikap mendukung Firman Giawa sebagai calon Bupati Nias Selatan dan Boby Nasution sebagai calon Gubernur Sumatra Utara, Arfin Hasibuan. 

Hal ini disampaikan Ketua DPC Projo Muda Nias Selatan, S Manao saat menerima kunjungan Ketua DPD Provinsi Sumatera Utara. 

"Dalam menghadapi Pilgubsu dan Pilkada Tahun 2024 ini, Projo muda Nias Selatan secara terang-terangan menyatakan sikap tegas siap memenangkan Firman Giawa sebagai calon Bupati Nias Selatan dan Boby Nasution sebagai calon gubernur Sumatra Utara, "ujarnya, Selasa (25/24).

S Manao mengajak seluruh jajaran DPD dan DPC ProJo Muda Nias Selatan untuk bergandengan tangan bersama memenangkan firman giawa sebagai calon Bupati Nias Selatan dan Boby Nasution sebagai calon gubernur Sumatra Utara. 

Dilokasi yang sama, Ketua DPD Projo Muda, Arfin Hasibuan juga mengajak seluruh jajaran DPC Projo Nias Selatan untuk memenangkan Boby Nasution bersama Firman Giawa dalam demokrasi pemilu tahun ini.

"Mari kita bergandengan tangan bersama untuk memenangkan Firman Giawa di Pilkada dan Boby Nasution di Pilgubsu di tahun 2024 ini," tegasnya. (C Harefa) 
Share:
Komentar

Berita Terkini