Gandeng Komunitas Grab, Jasa Raharja Sosialisasi Keselamatan Berkendara dan Kemudahan Pembayaran Pajak Kendaraan

Editor: Redaksi1 author photo

MEDAN - Untuk meningkatkan Keselamatan Lalu Lintas dan Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara bersinergi dengan Komunitas Grab wilayah Kota Medan menggelar Forum Diskusi Mitra (FORDIM) di Kota Medan (26/06/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan Mitra Grab Car se-Kota Medan. 

Kepala Sub Bagian Pelayanan, Ricky Adi Utama sebagai narasumber mewakili PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara menyampaikan materi mengenai tugas pokok dan fungsi Jasa Raharja sesuai dengan Undang-Undang No. 33 dan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 yakni memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas. Jasa Raharja sekaligus menghimpun dan mengelola dana guna memenuhi hak masyarakat atas santunan.

Pada kesempatan ini Jasa Raharja berkerjasama dengan Grab Kota Medan berkolaborasi dalam melakukan kampanye keselamatan berlalu lintas dan Sosialiasasi kemudahan pembayaran pajak kendaraan bermotor kepada Mitra Grabcar Kota Medan.

Dalam kegiatan ini, para mitra Driver juga dilibatkan untuk memperluas kampanye keselamatan lalu lintas dengan mengunggah konten keselamatan maupun kemudahan pembayaran pajak kendaraan yang dibuat oleh Jasa Raharja bersama Grab Medan di media sosial masing-masing driver, yaitu Instagram, Facebook, WhatsApp setiap akhir minggu. (Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini