Wujud Kepedulian Pendidikan, Jasa Raharja Sumut Serahkan Beasiswa Pendidikan Untuk Anak Berprestasi Anggota DPC Organda Pematang Siantar dan Simalungun

Editor: Redaksi1 author photo

PEMATANG SIANTAR - PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pilar Sosial Fitur Pendidikan berupa bantuan beasiswa pendidikan kepada 15 orang anak berprestasi yang merupakan anak-anak dari pengemudi dan kru angkutan umum di wilayah Pematang Siantar dan Simalungun Rabu (26/6/2024).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara, Mulyadi menyampaikan kegiatan ini merupakan kolaborasi dari Organda Provinsi Sumatera Utara dan PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya di Provinsi Sumatera Utara. 

"Ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Jasa Raharja di bidang pendidikan untuk anak berprestasi anggota DPC Organda," ucapnya.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Organda Provinsi Sumut, Haposan Siallagan atas sinergi yang tercipta selama ini demi kelancaran pelaksanaan kegiatan ini," tutup Mulyadi.

Ketua DPD Organda Provinsi Sumut, Haposan Siallagan mengucapkan terima kasih kepada PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat kami apresiasi, dan kami berharap semoga kedepannya ini bisa berlanjut terus sehingga dapat memicu prestasi bagi anak-anak sekalian. Semoga dengan adanya beasiswa yang diberikan, anak-anak kita yang berprestasi dapat lebih termotivasi untuk semakin giat belajar dan menjadi generasi penerus yang akan meneruskan perjuangan yang telah kita mulai pada saat ini," tutupnya. (Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini