Polres Dairi Gelar Perlombaan Menembak Bersama Forkopimda

Editor: Redaksi1 author photo

DAIRI - Polres Dairi Gelar Perlombaan Menembak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78, 01 Juli Tahun 2024 yang berlokasi di Lapangan Tembak SPG Polres Dairi, Jumat (21/06/2024). Kegiatan .enembak ini juga diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Dairi.

Tampak Hadir PJ. Bupati Dairi Surung Charles Lamhot Bancin, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si, Dandim 0206/Dairi Letkol Inf. Goklas Pirtahan Silaban, Ketua PN Sidikalang Ibu Monita Hoesty Br. Sitorus, SH, MH, Anggota DPRD Kabupaten Dairi One September Situmorang, PJ. Sekda Kabupaten Dairi Jonny Hutasoit, Mewakili Kejaksaan Negeri Dairi A. Sembiring dan Junjung.

Tidak lain, tujuan dilakukan Menembak adalah untuk meningkatkan kemampuan Personil dalam menggunakan senjata api.

Dimana sebelum melakukan Perlombaan Menembak seluruh perserta terlebih dahulu mendapatkan materi teknis dalam menggunakan senjata api yang disampaikan oleh Wakapolres Dairi Kompol Husnil Mubarok Daulay.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari menyampaikan bahwa kegiatan Menembak ini dilaksanakan bersama Forkopimda dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara Ke - 78 di Polres Dairi.

"Serta meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan sinergitas dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kabupaten Dairi," ucapnya.

PJ. Bupati Dairi Surung Charles Lamhot Bancin menyampaikan sangat senang dan bangga atas pelaksanakan kegiatan yang dilaksanakan, yang mana selama kegiatan berjalan, seluruh Forkopimda tetap dilakukan pendampingan dan pengawasan untuk memastikan senjata dalam keadaan aman.

Semoga di Hari Bhayangkara Ke - 78 ini Polri semakin maju dalam melakukan Inovasi memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat,"Ucap Kapolres AKBP. Agus Bahari (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini