Rehab 3 Ruang Kelas, Warga Dan Kepsek SDN 078536 Sisobahili Ucapkan Terima Kasih

Editor: Redaksi1 author photo
NIAS SELATAN - Pembangunan gedung SD Negeri 078536 Sisobahili, Kecamatan Susua oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan mendapat apresiasi dari masyarakat dan Kepala Sekolah, Eriaman Laia. 

Ia mengatakan bahwa setelah adanya pembangunan sekolah, siswa-siswi semakin rajin pergi ke sekolah. 

"Saya Eriaman Laia sebagai Kepala Sekolah merasa senang dan terlebih murid- murid disini. Dimana sebelumnya SD kami ini sudah tidak layak lagi sehingga murid- murid disini kurang nyaman untuk belajar. Apalagi dimusim hujan, gedung sekolah ini sering banjir akibat hujan deras dan seng banyak yang bocor dihantam angin beliung 2 tahun lalu, " Ucap Kepsek SD Negeri Sisobahili, Eriaman Laia, Kamis (27/6/2024). 

Eriaman bercerita bahwa agar siswa siswi dapat terus bersekolah, ia terpaksa membeli seng bekas agar proses belajar mengajar tetap berjalan. 

"Sekarang gedung sudah di rehab, ada 3 lokal yang diperbaiki oleh pemerintah, bukan hanya saya yang mengucapkan terimakasih kepada dinas pendidikan, masyarakat Desa Sisobahili juga merasa senang dan berterimakasih kepada pemerintah Nias Selatan, anak-anak mereka semakin rajin utk pergi ke sekolah," katanya.

Eriaman dan warga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan untuk tetap memberikan perhatian lagi kepada SD Negeri Sisobahili. (F Buulolo). 
Share:
Komentar

Berita Terkini