Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Tanah Karo Laksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Bunga Bakung

Editor: Redaksi1 author photo

TANAH KARO - Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanah Karo mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Bunga Bakung, Kecamatan Kabanjahe, pada Sabtu (22/06/2024) pukul 14.00 WIB. 

Acara ini dipimpin oleh PLH. Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan, S.I.K, M.H. dan diikuti beberapa PJU mulai Kabag Ren, Kasat Binmas dan Kasi Humas.

Dalam bakti sosial tersebut meliputi penyerahan 30 paket bantuan berisi kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, tepung, dan susu kaleng, yang diserahkan langsung secara simbolis oleh PLH. Kapolres. 

AKBP Oloan menyampaikan bahwa bakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Tanah Karo terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Walau tidak banyak kami berharap pemberian ini dapat meringankan beban, terkhusus untuk anak anak panti", kata PLH. Kapolres.

Ketua Yayasan Pendeta Antonius Tarigan, yang menerima langsung pemberian bakti sosial ini, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Tanah Karo kepada yayasan.

"Kami berdoa kiranya Polri terkhusus Polres Tanah Karo, menyambut hari Bhayangkara ke 78, dapat lebih sukses dan berhasil dalam setiap melaksanakan tugas khususnya melayani masyarakat," ucap Pdt Antonius Tarigan. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini