Sambut Hari Bhayangkara, Polres Tanah Karo Gelar Pertandingan Olahraga Antar Personel

Editor: Redaksi1 author photo

TANAH KARO - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanah Karo mengadakan berbagai pertandingan olahraga untuk seluruh personel. Acara ini berlangsung pada Sabtu (22/06/2024) di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.

Dalam kegiatan tersebut, hadir PLH. Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan, S.I.K, M.H., Wakapolres Kompol Zulham, S.H, S. Kom, M.H, M.M., para Pejabat Utama Polres dan personel Polres dan Polsek Jajaran.

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan diawali dari apel persiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Abdi Abdullah, S.H.

Usai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian pertandingan olahraga yang melibatkan personel gabungan dari berbagai satuan, seksi, dan Polsek jajaran. Beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain voli, tenis meja, dan catur.

Selama berlangsungnya kegiatan, situasi terpantau aman dan terkendali, mencerminkan semangat sportivitas dan kekompakan di antara seluruh personel Polres Tanah Karo

PLH. Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan, S.I.K, M.H. mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas terselenggaranya acara ini. 

"Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan soliditas antar personel dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Saya berharap melalui perlombaan olahraga ini, kita dapat meningkatkan kesehatan, kebugaran, serta mempererat tali silaturahmi antar personel,"Ucap Kapolres.

Beliau juga menyampaikan harapannya agar Polri, khususnya Polres Tanah Karo, dapat terus berkomitmen dalam melindungi melayani dan mengayomi masyarakat dengan penuh dedikasi. "Semoga semangat Hari Bhayangkara ini memotivasi kita semua untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjaga keamanan dan ketertiban, serta meningkatkan profesionalisme dalam bertugas," tambahnya.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebugaran jasmani para personel Polres Tanah Karo.
(Sinta).
Share:
Komentar

Berita Terkini