Yasatulo Lase Lantik PAC Aliansi Peduli Indonesia se-Kecamatan Idanotae

Editor: Redaksi1 author photo

NIAS SELATAN - Penasehat DPC Aliansi Peduli Indonesia (API) Kabupaten Nias Selatan Yasatulo Lase melantik Ketua Pengurus Anak Cabang APi Kecamatan Idanotae Jumat (28/6/2024). 

Seremoni pelantikan PAC Aliansi Peduli Indonesia berlangsung dikantor Dinas Pendidikan Jalan Arah Lagundri Km 7, Kecamatan Fanayama, Kabupaten Nias Selatan. 

Penasehat Yasatulo Lase dalam keteranganya mengatakan, DPC Aliansi Peduli Indonesia sebenarnya sudah berdiri di Kabupaten Nias Selatan beberapa bulan yang lalu dan bukan hanya di Nias Selatan tetapi seluruh Indonesia.

"Selamat, sudah bergabung dalam organisasi API maka tidak boleh tidak, wajib kita satu prinsip dalam menjalankan visi misi idak ada yang boleh merasa hebat atau pun merasa pintar, maka kita saling mengisi dengan satu yang lain dalam melaksanakan tugas yang sepenuh waktu sesuai dengan tupoksi dan yang telah diberikan SK kepada kita Masing-masing,"katanya. 

"Tidak pun bermanfaat bagi masyarakat itu tidak menjadi penghalang untuk kita, minimal kita itu tidak pernah jadi pengganggu ditengah masyarakat."

Tentunya itu semua kembali kepada kita masing-masing menjalankan tugas dan mengedukasi masyarakat dalam hal memberikan informasi yang akurat, menjadi contoh serta mampu Berkontribusi ditengah masyarakat, pungkasnya. 

Yasatulo berharap, apa yang sudah kita mulai mari kita bergandengan tangan, betel-betul kita itu adalah satu badan dalam Aliansi Peduli Indonesia karena apa yang dirasakan satu orang maka kita rasakan semua. 

Berikut Nama-nama PAC Aliansi Peduli Indonesia Kecamatan Idanotae
Eka Setiawan BW.Menewi, Ferianus Lase. Gusti putri angelama Tafonao dan Yunus Edi Putra Lase.(F Buulolo) 
Share:
Komentar

Berita Terkini