Anak Wartawan Almarhum Sempurna Pasaribu Merasa Terancam

Editor: Redaksi1 author photo

TANAH KARO - Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Sumatera Utara kembali olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) rumah wartawan Sempurna Pasaribu yang meninggal dunia bersama istri, anak, dan cucunya atas insiden kebakaran pada Kamis, (27/06/2024) lalu.

Untuk mengungkap penyebab insiden kebakaran tersebut, tim Puslabfor Polda Sumut kembali olah TKP.

Adapun serangkaian penyelidikan yang dilakukan mengumpulkan sampel kebakaran dan mewawancarai beberapa saksi di TKP. 

Atas insiden kebakaran tersebut, Kapolda Sumut, Komjen Pol Agung Setya Imam Efendi, tampak hadir untuk mengucapkan belasungkawa atas kepergian Almarhum Sempurna Pasaribu, pada keluarga yang ditinggalkannya. 

Eva Pasaribu (30), anak dari Alm. Sempurna Pasaribu, mengatakan banyak terimakasih atas kehadiran bapak Kapolda Sumut yang mau menyempatkan diri untuk datang menemui kami.
Kabanjahe, Tanah karo
Minggu,30/06/2026

"Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan bapak Kapolda Sumut yang ikut prihatin atas insiden yang menimpa keluarga kami" kata Eva. 

Tambahnya, ada banyak yang ingin saya sampaikan pada bapak Kapolda, dan saya sangat berharap bisa ngomong 4 mata bersama bapak Kapolda.

"Saya sangat merasa terancam, kemarin saat saya dipanggil ke kantor polisi, ada beberapa kata-kata yang kesannya seperti harus saya iyakan, bukan dari kemauan saya." ungkap Eva. 

"Saya berharap agar kasus insiden kebakaran ini dapat di usut tuntas sampai ke akar-akarnya, dan saya juga berharap agar bapak Kapolda Sumut mau meluangkan waktunya untuk bercerita bersama saya." harap Eva sambil menitiskan air mata.
(ABET).
Share:
Komentar

Berita Terkini