Diduga Mabuk Miras! Anak Marelan Nyaris Koit Disiksa Genk Motor, 6 orang Pelaku Masih Berkeliaran

Editor: Redaksi1 author photo

MEDAN - Sebut saja namanya Putra, siswa SMK di salah satu sekolah swasta nyaris koit usai di siksa dan dipukul dengan botol minuman milik kawanan Genk Motor di Jalan Pasar Timur II, Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan, Minggu (7/4/2024). Ironisnya setelah 3 bulan dilaporkan, 6 orang pelaku masih berkeliaran. 

Menurut informasi, aksi brutal kawanan Genk motor ini terjadi Minggu (7/4/2024) lalu. Saat itu, korban bersama temannya hendak shalat Subuh di Mesjid. Namun naas, saat melintas di lokasi, tiba-tiba korban dicegat kawanan pelaku dan ditendang. Korban yang terjatuh langsung dipukuli dan dipijak-pijak. Tidak itu saja, dengan berteriak pelaku memukuli korban dengan botol minuman milik para pelaku. Akibatnya, kepala bagian depan korban koyak 10 jahitan dan badannya memar. Tak terima, korban pun melaporkan kasus ini ke Polres Pelabuhan Belawan. 

"Kejadian itu 3 hari sebelum lebaran, saat itu saya mau pergi Shalat Subuh dekat rumah. Jadi saya melewati orang itu, katanya orang itu manggilin saya, tapi saya tidak dengar. Sampai simpang mereka mengejar pakai botol kaca. Disitu berhenti saya ditunjang dan dipukul pakai botol kaca, " ujar korban, Putra kepada wartawan, Selasa (2/7/2024). 

Lalu, Putra mengatakan ia sempat berteriak meminta tolong kepada warga sekitar tapi mereka tetap memukuli saya. 

Saya sempat tidak sadarkan diri. Kepala saya dipijak-pijaki, kepala saya dipukul botol kaca, " tambahnya. 

Ia juga menambahkan, pelaku berjumlah 6 orang, 4 orang teman-temannya dan mereka tergabung dalam Genk motor. 

"Katanya mereka habis minum-minum bang, saya harap pelaku segera ditangkap," harap Putra. 

Dilokasi terpisah, ketika di konfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban akan menindaklanjuti konfirmasi wartawan. 

"Ok tks infonya, segera di tinjuk,"katanya singkat. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini