Direktur Keuangan PT Jasa Raharja Bayu Rafiksumawan Melakukan Pembinaan ke Cabang Sumut

Editor: Redaksi1 author photo

MEDAN - Direktur Keuangan PT Jasa Raharja, Bayu Rafiksumawan, melakukan kunjungan pembinaan penting ke Cabang Sumatera Utara sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk memperkuat kinerja dan pelayanan di Provinsi Sumatera Utara, Kamis (25/07/2024). 

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan implementasi strategi perusahaan di tingkat cabang serta memperkuat koordinasi antara pusat dan cabang. Bapak Bayu Rafiksumawan menyampaikan pentingnya kolaborasi antara semua unit kerja dalam mencapai tujuan perusahaan secara efektif.

Selama kunjungan ini, Bayu Rafiksumawan juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan para karyawan cabang dan mendengarkan masukan mereka.

Bayu Rafiksumawan menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pengembangan karyawan untuk terus berinovasi di semua tingkatan perusahaan. 

"Kami berkomitmen untuk selalu mendukung kemajuan dan memberikan dukungan yang diperlukan kepada semua cabang, termasuk Cabang Sumatera Utara, untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," ujar Bapak Bayu Rafiksumawan dalam sambutannya.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kinerja dan motivasi seluruh tim di Cabang Sumatera Utara. (Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini