DPC API Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 78

Editor: Redaksi1 author photo

NIAS SELATAN - DPC Aliansi Peduli Indonesia (API) menghadiri Perayaan Upacara Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan di lapangan Orurusa Teluk Dalam, Senin (1/7/2024). 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Nias Selatan, AKBP Boney Wahyu Wicaksono. Dalam sambutannya ia meminta kerjasama kepada masyarakat untuk menciptakan Polri Presisi. 

"Saya sebagai Kapolres telah banyak menerima masukan dan kritikan untuk perbaikan kedepan. Dan kami membutuhkan bantuan dan kerjasama dari bapak ibu sekalian, sehingga Polri Presisi menuju Indonesia Emas dapat diwujudkan, tentunya dengan sinergitas dan kerjasama yang baik dari Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dan masyarakat, " ujarnya. 

Maka dengan demikian keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dirasakan. Terlebih lagi menghadapi Pilkada Tahun 2024 agar sama-sama membangun warna yang baik dan positif untuk daerah Nias Selatan. 

Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, dalam sambutannya mewakili Forkopimda mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke 78, semoga Polri semakin maju dan jaya. 

"Harapan masyarakat untuk memperbaiki Institusi Polri sangatlah besar dan kiranya kita menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat dan menjadi Polisi Presisi menuju Indonesia Emas, " harapnya. 

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 di Aula Pendopo Bupati Nias Selatan. Turut hadir Waka Polres Nias Selatan Kompol Aris Zega dan PJU Polres Nias Selatan, Tokoh Masyarakat Nias Selatan yang juga mantan Kapolres Nias Selatan AKBP (Purn.) Elezaro Duha bersama Ibu, Ketua TP. PKK Kab. Nias Selatan Ny. Yustina Hilarius Duha , Ketua Jalasenastri Nias, Ketua Bhayangkari Nias Selatan , Ketua Persit, mewakili Ketua KPU Kab. Nias Selatan, Ketua Bawaslu Kab. Nias Selatan, Kepala Lapas Teluk dalam, Pimpinan OPD dan Camat, Kepala Bank Sumut Teluk dalam, Kepala PLN Teluk dalam, Basarnas, Ketua FKUB, DPC Aliansi Peduli Indonesia Nias Selatan, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama. (FBuulolo) 
Share:
Komentar

Berita Terkini