Wakapolres Nias Selatan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 28 Personilnya

Editor: Redaksi1 author photo

NIAS SELATAN - Wakapolres Nias Selatan Kompol Arius Zega memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polri di lingkungan Polres Nias Selatan di halaman depan mako Polres Nias Selatan, Selasa (2/7/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek, perwira Bintara, Bhayangkari Nias Selatan dan para keluarga personil yang naik pangkat. Kehadiran mereka merupakan bentuk penghormatan dan dukungan terhadap para personil yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dalam amanatnya, Wakapolres Nias Selatan menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya hak, tetapi juga amanah yang harus dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya.

"Kenaikan pangkat ini harus dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas," tegas Wakapolres. 

Dalam upacara ini ada 28 orang personil Polres Nias Selatan yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang telah disandang sebelumnya.
Ke 28 personil Polres Nias Selatan yang naik pangkat pada periode 1 Juli 2024 ini seluruhnya personil bintara dengan rincian dari BRIPKA ke AIPDA (1 Personel), Brigpol ke Bripka (1 Personel), Briptu ke Brigpol (17 Personel), Bripda ke Briptu (9 Personel).

 Rangkaian Upacara diakhiri dengan Seluruh PJU dan seluruh Personil Polres Nias Selatan memberikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat. Acara tersebut merupakan momen kebersamaan dan kegembiraan dalam merayakan pencapaian yang telah diraih. (C. Harefa )
Share:
Komentar

Berita Terkini