Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Medan Rico-Zaki Resmikan Rumah Relawan SATRIA

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Medan 2024-2029, Rico Tri Putra Bayu Waas dan Zakiyuddin Harahap atau yang dikenal dengan Rico-Zaki meresmikan langsung Rumah Relawan Satukan Tekad Untuk Rico-Zaki (SATRIA) di Jalan Beo, Medan. 

Dalam kegiatan, Relawan SATRIA juga mendeklarasikan diri mendukung dan memenangkan Rico-Zaki sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan. 

"Hari ini kita mendeklarasikan dan meresmikan Rumah Relawan Satria Rico-Zaki untuk memenangkan Rico Zaki sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan 2024-2029," ujar Ketua Relawan SATRIA, Feryandi didampingi pengurus lainnya, Sabtu (14/9/2024). 

Feryandi menjelaskan bahwa komunitas sukarelawan yang menamakan diri Relawan SATRIA ini telah memiliki akar rumput di 21 Kecamatan di Kota Medan. Ia mengatakan dukungan yang di deklarasikan merupakan komitmen bersama untuk memenangkan Rico-Zaki untuk Medan yang lebih baik lagi. 

"Pasangan Rico-Zaki merupakan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan yang tepat untuk memimpin Kota Medan," tegasnya. 

Feryandi mengajak dan menghimbau kepada seluruh kader dan KSB 21 Kecamatan agar segera mensosialisasikan Pasangan Rico-Zaki layak menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan. 

"Harapan saya kepada seluruh kader Relawan Satria, untuk KSB 21 Kecamatan agar segera membentuk dan mensosialisasikan bahwa Rico-Zaki inilah layak menjadi Walikota dan Wakil Walikota 2024-2029," ajaknya mengakhiri.    

Dilokasi yang sama, Bacalon Walikota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas yang akrab disapa Rico mengapresiasi Relawan Satria. 

"Ada relawan yang punya Posko sendiri, yang punya baju sudah lengkap semuanya, berarti menangnya ngotot luar biasa tapi kalo mau menang harus ngotot. Jadi dengan adanya Relawan Satria tentunya kami Pasangan Rico dan Zaki semakin semangat dalam memenangkan Pilkada Kota Medan ini," tegasnya. 

Rico menjelaskan bahwa Pasangan Rico-Zaki memiliki slogan Medan untuk semua dan semua untuk Medan yang artinya, Medan ini layak dimiliki oleh semua kalangan, semua suku, semua agama dan semua untuk Medan artinya Medan yang heterogen berbeda suku agama dan sebagainya akan bersatu padu berkolaborasi untuk memajukan Kota Medan. 

"Ceritakan kepada masyarakat bagaimana bang Rico, bagaimana bang Zaki. Bang Zaki juga nanti akan fokus pada kesehatan dan saya juga akan sama seperti itu. Dan tentunya kita akan menjalankan hal yang paling mendasar yang dibutuhkan masyarakat. Sebarluaskan Pasangan Rizki ini, sebarluaskan bahwasanya Pasangan Rizki yang paling ideal memimpin. Kami pastikan kami akan membuat Kota Medan jauh lebih baik," terangnya. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini