Paslon Bupati Nisel Firman-Robert Lantik dan Kukuhkan Ratusan Tim Pemenangan

Editor: Redaksi1 author photo

NIAS SELATAN - Ratusan anggota tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Firman Giawa, SH., MH dan Robert Maduwu Zolago Dakhi, SE resmi dilantik dan dikukuhkan di Hall Defnas, Jalan Pramuka, Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Kamis (26/09/2024).

Pengukuhan ini menjadi momen penting bagi Paslon nomor urut 2 dalam perjalanan menuju Pilkada 2024. Pelantikan tokoh elit, politikus, pemuda, relawan dan simpatisan dipimpin langsung oleh Firman dan Robert. 

Dalam sambutannya, Firman mengajak seluruh tim untuk bekerja sama dalam mensosialisasikan dan memenangkan pasangan tersebut pada Pilkada periode 2024-2029.

Firman juga menyampaikan bahwa tim yang dilantik ini sekaligus merupakan tim pemenangan bagi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bobby-Surya. Ia menegaskan, hanya pasangan Firman-Robert yang berhak menggunakan foto Jokowi Projo, Prabowo-Gibran, serta Bobby-Surya di baliho dan spanduk mereka, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para pendukung.

Lebih lanjut, Firman menekankan bahwa perjuangan ini bukan hanya untuk pasangan Firman-Robert, melainkan seluruh tim, dalam rangka melanjutkan pembangunan berkelanjutan di Nias Selatan. Ia mengajak semua untuk bersatu demi kemenangan pada Pilkada 27 November 2024, agar Nias Selatan bisa terus maju dan tidak kembali ke titik awal.

Firman juga menekankan pentingnya kerjasama yang solid di antara seluruh anggota tim, dengan harapan kerja yang terkoordinasi akan membawa kemenangan. Ia menutup dengan keyakinan bahwa jika terpilih, pasangan Firman-Robert akan mendorong pembangunan Nias Selatan ke arah yang lebih baik.

"Meski kami mungkin bukan yang terbaik, kami yakin mampu memberikan yang lebih baik dari hari ini," ujar Firman menutup sambutannya. (F Buulolo)
Share:
Komentar

Berita Terkini