Wakil Bupati Karo Lepas Peserta Tour de Sinabung 9

Editor: Redaksi1 author photo

TANAH KARO - Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, secara resmi melepas peserta Tour de Sinabung (TDS) 9 pada hari ini, Minggu (15/09/2024). 

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Komunitas Tanah Karo Hebat merupakan bagian dari rangkaian acara dalam Calendar of Event Karo Tahun 2024, yang bertujuan untuk mempromosikan pariwisata serta kebudayaan lokal.

Tour de Sinabung 9 dimulai di Desa Lingga, Kecamatan Simpang Empat, dan berakhir di Taman Seribu Bunga, Desa Raya, Kecamatan Berastagi. Tahun ini, event ini melibatkan ratusan peserta yang berasal dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya sebelum pelepasan peserta, Wakil Bupati Theopilus Ginting menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta dan berpesan untuk tetap menjaga keselamatan saat bersepeda.

"Saya mengingatkan semua peserta untuk selalu berhati-hati dan memprioritaskan keselamatan saat bersepeda. Tour de Sinabung adalah kesempatan yang luar biasa untuk tidak hanya menunjukkan kemampuan bersepeda, tetapi juga untuk menikmati keindahan alam Tanah Karo. Semoga kalian semua mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan penuh kenangan,"Kata Wakil Bupati.

Turut hadir pada acara ini, Wakapolres Tanah Karo, Kompol Zulham, S.H, S.Kom, M.H, M.M, Kepala Cabang PT Bank Mandiri Taspen Medan, Davit Meringgo, Kadis Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata, Munarta Ginting, SP. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini