Anggota DPRD Sumatera Utara Ajak Masyarakat Suskseskan Program Pendidikan Gratis

Editor: Redaksi1 author photo

NIAS SELATAN - Metro : Presiden Terpilih Prabowo Subianto telah merencanakan program pendidikan gratis sampai dengan perguruan tinggi. Sebagaimana disampaikan anggota DPRD Sumatera Utara Thomas Dachi di acara Pembukaan Turnamen Bola Volly BAGA HILL Cup I 2024 Kategori Putri Umum Se-kabupaten Nias Selatan yang dilaksanakan di lapangan Puncak BAGA HILL, Kompleks SMA N.1 Teluk Dalam, Sabtu (12 /10-2024).

" Program pendidikan gratis itu mulai dari TK, SD,SMP,SMA telah terlaksana sebelumnya, sementara S1,S2 dan S3 pak Prabowo telah rencanakan ".ucap Thomas Dachi.

Politisi Gerindra itu berharap agar seluruh masyarakat bisa mendukung program dimaksud, supaya bisa terlaksana dengan baik dan bermanfaat bagi rakyat Indonesia. 

"Kita berharap masyarakat mendukung sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik " harapnya.

Pada kesempatan itu, Thomas Dachi menghimbau kepada masyarakat untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Gerindra, guna sinkronisasi antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat. 

"Sangatlah penting sinkronisasi pemerintah daerah dengan pemerintah pusat, guna percepatan proses pelaksanaan program - program yang telah direncanakan sebelumnya " tutupnya. (F Buulolo)
Share:
Komentar

Berita Terkini