Korcam Kecamatan Hibala Terbentuk, Siap Memenangkan Paslon Firman-Robert Sebagai Bupati Nisel

Editor: Redaksi1 author photo

NIAS SELATAN - Beberapa tokoh dan masyarakat simpatisan Kecamatan Hibala, Kabupaten Nias Selatan (Nisel) siap satu barisan memenangkan Paslon Firman - Robert pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan periode 2024-2029. 

Hal ini ditandai dengan terbentuknya Korcam se-Kecamatan Hibala yang diketuai Alami Lugu, Sekretaris Yunus Laia dan Bendahara Satosamaigi Fanaetu. 

Tim Kampanye Kabupaten Hans Martin Wau memberi penguatan kepada Tim Korcam Hibala agar tetap semangat dan selalu konsisten pada saat menjalankan tugasnya untuk memenangkan Paslon nomor urut 2 Firman - Robert. 

"Ada beberapa trik dan strategi yang kita bekali sehingga masyarakat bisa mengerti/sadar dan menjatuhkan pilihannya kepada Paslon Bupati Firman Giawa, SH., MH dan Wakil Bupati Nias Selatan Robert Maduwu Zolago Dakhi, SE," ujar Tim Kampanye Kabupaten Hans Martin Wau. 

Hans menegaskan bahwa Paslon Nomor urut 2 Firman-Robert merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Nias Selatan. 

"Hanya Paslon nomor urut 2 Firman - Robert lah yang layak dan mampu keluar dari ketertinggalan dalam beberapa aspek," terangnya mengakhiri. (F Buulolo)

Adapun struktur kepengurusan Tim Pemenangan Paslon Firman - Robert untuk Kecamatan Hibala adalah : 
Ketua : Alami Lugu
Wakil Ketua 1 : Yakin Dakhi
Wakil Ketua 2 : Demi Hondro
Wakil Ketua 3 : A. Irfan Dakhi
Sekertaris : Yunus Laia
Wakil Sekretaris : Warman Talunohi
Bendahara : Satosamaigi Fanaetu
Wakil Bendahara : Yusman Manao
Anggota : Piton Bago, Arisman, dll. 
Share:
Komentar

Berita Terkini