Seribuan Massa Laskar Mazillah Siap Menangkan Bobby-Surya Sebagai Gubernur Sumut Priode 2024-2029

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Seribuan massa yang tergabung dalam Laskar Mazillah pimpinan Buya M Dahrul Yusuf mendeklarasikan diri siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 1, Bobby-Surya dalam Pilkada Serentak 2024, Minggu (13/10/2024). 

"Kegiatan hari ini, Minggu (13/10/2024) kita dari Mazilah dan kelompok tani kita mźendeklarasikan Bapak Bobby-Surya agar beliau Allah takdirkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Priode 2024-2029," ujar Ketua Umum Laskar Mazilah, Buya M Dahrul Yusuf. 

Buya Dahrul menegaskan bahwa deklarasi yang dilakukan oleh seribuan massa Mazilah ini berasal dari wilayah Medan sekitarnya. 

"Kita rencana untuk pemenangan Bobby sekitar 1 juta suara Sumatera Utara kita sumbangkan untuk Bobby-Surya," tegasnya. 

Buya Dahrul menghimbau dan menyarankan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk tidak memilih pemimpin yang membenci dan menyampaikan fitnah, menjelekkan Paslon lainnya karena akan menjadi pemimpin yang tidak bijaksana. 

"Saran untuk Pilkada serentak 2024, kepada seluruh calon gubernur, bupati, walikota Sumatera Utara dan kepada seluruh pendukung, tim sukses dan kepada rakyat se-Indonesia jangan dipilih Gubernur, Walikota dan Bupati dan tim suksesnya yang membenci dan menyebarkan fitnah, jangan dipilih, karena kalau dipilih akan menjadi pemimpin yang tidak bijaksana atau bobrok," himbaunya. 

Kembali Buya Dahrul menegaskan bahwa jangan memilih Paslon yang menjelek-jelekkan Paslon lain karena gubernur, Walikota atau Bupati yang terpilih nantinya akan menjadi pemimpin yang bobrok. 

"Jangan memilih pasangan calon yang menjelek-jelekkan pasangan lainnya," tegasnya lagi mengakhiri.  

Dari hasil pantauan wartawan, terlihat seribuan massa memadati Pondok Pesantren Mazilah di Sampali Percut Seituan untuk memberikan dukungan untuk memenangkan pasangan gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 1, Bobby-Surya. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini