Terpilih Kembali sebagai Anggota DPRD Sumut, Thomas Dachi Gelar Doa dan Syukuran, Ajak Pendukungnya Menangkan Firman-Robert di Pilkada Nisel

Editor: Redaksi1 author photo

NIAS SELATAN - Sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) untuk priode kedua (2) kalinya, Thomas Dachi menggelar doa Syukuran di Halaman Desa Hiliamaetaniha, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Rabu (16/10/2024).

Tampak, kehadiran Thomas bersama pasangan calon (Paslon) Firman Giawa, SH., MH dan Robert Maduwu Zolago Dakhi, SE, nomor urut 2 didampingi tim pemenangannya, Yurisman Laia, SH, sebagai Ketua Tim Pemenangan Firman-Robert tingkat kabupaten, Sekretaris Umum Aryanus Giawa beserta tim pemenangan lainnya, disambut dengan pengalungan bunga serta tarian dan seni budaya khas desa tersebut.

"Saya bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Desa Hiliamaetaniha dan Desa Sondregeasi. Melalui jabatan ini, saya akan berusaha mengemban tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, terutama memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar Thomas.

Tanpa suara masyarakat khususnya kedua desa ini, dia mempertegas, tidak akan dilantik pada tanggal 17 September 2024 kemarin. "Saya punya kewajiban dan tanggung jawab besar untuk memperhatikan setiap permasalahan di desa ini," imbuh Thomas.

Dalam menghadapi Pilkada 2024 di Nisel, dia mengajak seluruh elemen masyarakat kedua desa yang telah mendukungnya saat pileg pada 14 Februari lalu, untuk kembali menyamakan persepsi memenangkan Paslon Firman-Robert pada Pilkada 2024 mendatang.

"Karena Pak Firman-Robert diusung oleh Partai Gerindra, marilah satukan tekad untuk memilih mereka agar dapat bersinergi secara tegak lurus baik di tingkat provinsi bahkan hingga ke pusat," ajak Thomas.

"Lima tahun kedepan, dimulai pada tanggal 20 Oktober ini, akan dilantik Pak Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), tentunya dipastikan karena Pak Prabowo sendiri juga sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, akan lebih memperhatikan kadernya dan calon yang diusung oleh partainya sendiri," tandasnya.

Menurutnya, kemenangan 'Firman-Robert' pada Pilkada Nisel 2024, akan dengan mudah terjawab setiap keluhan dan kebutuhan masyarakat terutama di sektor pariwisata.

"Partai Gerindra telah memerintahkan 'Firman-Robert' jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati, untuk mendorong keberlanjutan pembangunan Bandara Silambo dan membangun Kantor Bupati Nias Selatan," pungkas Thomas disambut tepuk tangan meriah dari masyarakat setempat. (F Buulolo)
Share:
Komentar

Berita Terkini