Thomas Dachi Buka Turnamen Bola Voli Baga Hill Cup I 2024

Editor: Redaksi1 author photo

NIAS SELATAN - Turnamen Bola Voli Baga Hill Cup I 2024 kategori Putri Umum se-Kabupaten Nias Selatan (Nisel), resmi dibuka oleh Thomas Dachi, SH., MH., M.IP. 

Acara pembukaan turnamen ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, peserta turnamen serta masyarakat setempat yang menyaksikan, bertempat di Lapangan Puncak Bagaimana Hill (Komplek SMA N. 1 Teluk Dalam), Nisel, pada Sabtu (12/10/2024.

Pembukaan turnamen ditandai dengan servis pertama yang dilakukan oleh Anggota DPRD Sumatera Utara itu. Dalam sambutannya, Thomas menyampaikan bahwa turnamen ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar warga serta memupuk semangat sportivitas.

"Yang paling penting itu silaturahmi, jadi dengan adanya turnamen ini silaturahmi bisa terjalin dan rasa persaudaraan bisa makin mendekat dan mudah–mudahan bisa membawa kebaikan untuk Nias Selatan,” katanya.

Thomas juga mengungkapkan harapannya agar turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan yang terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.

Turnamen ini melibatkan 10 tim putri dengan memperebutkan 'Trophy Thomas Dachi, SH., MH., M.IP'. Diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, serta memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga di Nisel. (F Buulolo)
Share:
Komentar

Berita Terkini