Wa Pesek Peduli, Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Jalan Wahidin

Editor: Redaksi1 author photo
M Adlin Ginting, SH.MH :"Ayo sama-sama kita tunjukkan rasa kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan"
MEDAN - Warga Peduli Sekitar (WA Pesek) menyerahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Wahidin Gang Sepat, Medan Area, Minggu (20/10/2024) malam Bantuan berupa sembako dan pakaian bekas layak pakai, Jumat (25/10/2024). 

Kebakaran yang meratakan 9 rumah tersebut mengakibatkan 18 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal. 

"Alhamdulillah kegiatan kita hari ini merupakan wujud rasa kepedulian kita kepada masyarakat yang saat ini ketimpa musibah kebakaran pada Minggu kemarin. Dan rasa Peduli kita, kita kemari coba memberi agar bisa bermanfaat berupa ada beras, gula, indomie dan pakaian bekas yang layak pakai. Insyaallah kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar sini," ujar Ketua WA Pesek, M Adlin Ginting, SH.MH didampingi Bendahara, Yusma Pasaribu dan Humas, Mami Ponia. 

Adlin mengajak masyarakat Kota Medan dan sekitarnya untuk membantu meringankan beban korban kebakaran di Jalan Wahidin. 

"Kepada masyarakat lain yang mengetahui kebakaran ini, harapan kita dan khususnya kepada pemerintah juga, ketika ada kejadian ini ayo sama-sama kita tunjukkan rasa kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan dengan harapan saat kita saling peduli mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban bagi korban yang kebakaran saat ini," ajaknya mengakhiri. 

Turut hadir dalam kegiatan pengurus WA Pesek seperti Ketua Bidang Sosial Yuni catering, Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Ratna Angkat, juga bersama pengurus WA PESEK lainnya Susilayati Sujari, Nur Champion, Wan Zahra, Tia, Yanti morlef, Nadimah, Misiem, Sadiah, Yuliana. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini